Solusi Pelayanan Keuangan Dunia Blockchain

Di zaman yang semakin berkembangnya teknologi tentu kita sudah sangat akrab mendengar tentang cryptocurrency. Cryptocurrency menjadi populer dan semakin banyak yang berpastisipasi menjadi bagian di dalam bisnis tersebut. Topik tentang cryptocurrency ini menjadi sangat populer dan menarik perhatian luas. Bahkan membuat orang menarik kembali ucapannya yang sebelumnya menyatakan bahwa berinvestasi pada Bitcoin tidak akan menguntungkan dan hanya menyiayiakan waktu dan aset mereka saja, karena pada fakta dilapangannya cryptocurrency menunjukan persentase yang sangat besar dan memiliki pertumbuhan aset dan harga yang melesat cepat ke angka yang tinggi. Kapitalisasi pasar kripto total telah mengalami pertumbuhan luar biasa lebih dari 105 kali selama periode dari Februari 2015 hingga Februari 2018, dari $ 4,23 miliar menjadi $ 448,14 miliar. Pada periode yang sama jumlah token crypto telah bertambah dari 510 menjadi lebih dari 1500. Banyak orang rata-rata membangun diri mereka sendiri dengan membeli koin dan berpartisipasi dalam ICO kadang-kadang dengan pengembalian tahunan 1000x. Ini adalah Gold Rush baru dan banyak orang ingin berpartisipasi.

Di sisi lain, masih ada kesenjangan besar antara permintaan untuk membeli aset crypto dan kemampuan untuk melayani bunga. Selama periode waktu yang singkat sejak penciptaan Bitcoin pada tahun 2009 banyak bisnis fintech baru telah dibuat. Sejumlah besar proyek yang memukau mendukung penggalangan dana melalui ICO dan ini mengganggu metode pembiayaan tradisional seperti IPO atau penawaran keamanan utang.


MPCX

MPCX adalah platform layanan finansial yang digerakkan blockchain digital. Tujuan jangka panjang MPCX adalah untuk menggabungkan semua layanan keuangan kripto ke satu tempat.
Dalam jangka pendek, MPCX akan menciptakan ekosistem terdesentralisasi blockchain untuk mengelola portofolio investor inovatif dari aset crypto. Berdasarkan situasi pasar saat ini dengan permintaan besar untuk layanan dan solusi manajemen keuangan yang sangat terbatas, MPCX memutuskan untuk membuat Platform MPCX. Platform ini dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan , perbankan digital, penelitian kripto dan promosi ICO, dan pinjaman kripto.

Platform MPCX akan dikembangkan dalam tiga tahap:

1. Jan 2017 — Dec 2018 — platform manajemen kekayaan digital
2. Desember 2018 — Nov 2019 — pertukaran cryptocurrency
3. Desember 2019 — Juli 2020 — perbankan digital dan platform pengelolaan kekayaan yang diatur.

SOLUSI MPCX

Di MPCX kami mengusulkan untuk menawarkan solusi untuk semua kebutuhan investor inovatif. MPCX adalah platform layanan finansial yang digerakkan blockchain digital. Tujuan jangka panjang kami adalah untuk menggabungkan semua layanan keuangan kripto ke satu tempat.
Selama tahap pertama dari pengembangan MPCX, kami akan menciptakan ekosistem terdesentralisasi blockchain untuk mengelola portofolio investor inovatif dari aset crypto.
Untuk investor inovatif kami akan menawarkan layanan Pengelolaan Kripto Digital yang transparan dan berkualitas tinggi melalui berbagai produk kami yang unik.

Platform ini akan membawa semua layanan crypto berikut ke satu tempat:

  • Sepenuhnya onboarding klien digital untuk mengurangi biaya dan menyediakan klien dengan layanan yang ramah.
  • Mata uang digital cryptocurrency dalam likuiditas agregat dalam mata uang TOP 100 berdasarkan kapitalisasi pasar.
  • Pembayaran kripto, transaksi, dan solusi perbankan.
  • Solusi penitipan dan dompet untuk memberikan keamanan yang aman dari dana klien.
  • Tiga indeks crypto investable, dana crypto AI, ETN crypto, ICO.
  • Solusi Perdagangan MPCX akan memberikan akses penuh ke platform produk dan pertukaran crypto, sistem arbitrase, terminal perdagangan, dan pelaporan.
  • Platform Pengelolaan Kekayaan Digital akan menawarkan Mandat Cerdas Investasi Digital meruntuhkan, penyeimbangan portofolio otomatis, strategi pemberian pinjaman kripto, dan pelaporan.
  • Platform promosi dan riset ICO MPCX akan menawarkan akses dua tingkat ke ICO dengan cakupan industri penuh.
  • Platform peminjaman kripto MPCX akan mencakup peminjam yang menskor dan mencocokkan pinjaman dengan pemberi pinjaman potensial.


ROADMAP MPCX

MPCX memiliki rencana ambisius untuk mengubah industri keuangan dan kami bermaksud mewujudkannya dalam tiga tahap.
Tahap Pertama: Platform Manajemen Kekayaan Digital (DWM)
Tahap Kedua: MPCX’s Cryptocurrency Exchange dan Trading
Tahap Ketiga : MPCX Banking diatur Wealth Management dan kripto P2P pinjaman.

TENTANG TOKEN

Beli XDMC Token dengan BTC, ETH, LTC, ZCash, Waves. XDMC Token akan digunakan untuk membayar layanan di dalam platform. Setelah XDMC Token menjadi cair dan populer, itu akan digunakan sebagai mata uang internal untuk layanan perbankan kami. Di MPCX, kami percaya bahwa kearifan kerumunan adalah bagian dari realitas baru di mana setiap individu dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan bersama dari suatu komunitas dan menjadi dihargai atas kontribusi mereka secara adil.

Token XDMC akan menjadi alat fungsional pada Platform MPCX dan menawarkan peluang unik untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.
  1. Tahan XDMC
  2. Terima Votes
  3. Berpartisipasi dalam Referendum
  4. Reward
Kami sangat percaya bahwa “crowd wisdom” akan membantu kami untuk membuat platform kami untuk melayani kepentingan terbaik dari komunitas kami. Dengan cara ini pemegang Token XDMC akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan jaringan.

Nama Token: XDMC Supply type: Fixed
Type: Utility Token
Total supply: 999.999.416
Pre ICO price: 1 ETH= 31000 XDMC
Min investment 0.1 ETH

Distibusi Token Secara Umum

Distrubusi Token Secara Bertahap

Penggunaan hasil Pra ICO

Bonus Special Pra ICO

Semua bonus dijumlahkan (misalnya jika Anda mendukung kami dengan ETH 200 atau setara sebelum hari ke-5 dan investasi Anda akan berada di dalam ETH pertama, bonus Anda adalah 70% (35% untuk investasi awal dan 35% untuk jumlah yang diinvestasikan).

ETH 200 pertama diinvestasikan sebelum hari ke-5 = Bonus 30%
300 ETH berikutnya diinvestasikan sebelum hari ke 10 = Bonus 20%
300 ETH berikutnya diinvestasikan sebelum hari ke-15 = Bonus 10%
Bonus untuk jumlah yang diinvestasikan, ETH:
Investasikan 150 ETH atau lebih = Bonus 35%
Investasikan 100 ETH atau lebih = Bonus 20%
Investasikan 20 ETH atau lebih = Bonus 10%
Investasikan 10 ETH atau lebih = Bonus 05%

Untuk informasi resmi tentang MPCX silahkan mengunjungi :


Penulis : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan Populer