Solusi unik bagi para pendatang baru di dunia Cryptocurrency

Bagi para pendatang baru dunia cryptocurrency sangat rumit dan sulit untuk ia mengerti dan menghasilkan di dalamnya, bagi yang berpengelaman dan profesional ini adalah ladang emas yang menghasilkan namun semakin berat ketentuan dan syarat yang diberikan untuk mengikuti atau mendapatkan ICO yang ada. Namun kali ini saya akan memperkenalkan platform baru yang memberikan solusi bagi para pendatang baru maupun bagi para profesional.


Safinus adalah platform di mana pendatang baru ke pasar crypto dapat bergabung portofolio dan portofolio ICO hanya dalam beberapa klik. Selain itu, investor berpengalaman dapat secara signifikan meningkatkan volume modal yang dikelola, sementara pedagang dan dana profesional dapat menarik pelanggan baru secara global.

Apa yang disarankan Safinus adalah layanan kompleks yang melibatkan diversifikasi aset dan manajemen portofolio untuk meningkatkan strategi investasi dan memaksimalkan keuntungan. Menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi, sistem Safinus menghubungkan investor dan pedagang dengan peluang investasi global dalam cryptocurrency.

Apa yang bisa diperoleh investor pemula dari menggunakan Safinus?
Investor pemula dapat melewati hambatan terhadap pengetahuan yang diperlukan untuk membuat investasi enkripsi yang efektif dan lengkap. Berkat metode pengesahan profit dan laba yang dapat diandalkan, yang digunakan platform untuk memverifikasi manfaat yang ditunjukkan oleh pedagang. Oleh karena itu, investor dapat yakin bahwa dana yang mereka kelola akan menghasilkan pengembalian positif, dan ancaman penipuan atau uang hasil curian secara efektif dihilangkan.

Publik juga akan memberikan suara pada token ICO baru apa yang harus ditambahkan ke platform untuk tujuan investasi. Hal ini memungkinkan komunitas untuk menyaring token asli untuk proyek potensial, sementara juga merilis scamcoins generik yang tidak akan mengarahkan investor ke mana pun.

Kelebihan yang Platform Safinus Berikan

*Globalisasi kegiatan.
*Strategi manajemen aset otomatis.
*Investor dapat mengakses dana mereka kapan saja.
*Investor menghadapi penghalang masuk yang jauh lebih rendah.
*Kemungkinan pengaturan kondisi manajemen aset yang nyaman bagi operator.
*Portofolio terdiversifikasi dengan mata uang fidusia dan instrumen pasar modal tradisional.
*Tidak perlu repot memahami mekanisme operasional di balik Blockchain, cryptomoney dan ICOs.
*Tiada peluang untuk menjadi korban tindakan curang dan alokasi dana oleh pedagang atau pengelola dana.
*Pedagang mampu memberikan bukti profitabilitas ke investor meningkatkan kredibilitas dan daya tarik mereka.
*Setiap portofolio juga memiliki dana pedagang. Oleh karena itu, memotivasi mereka untuk mengelola aset secara bertanggung jawab dan proaktif.
*Investasi hanya dalam ICO otentik yang telah disetujui dan diverifikasi oleh seluruh komunitas perdagangan.


Tentang token SAF

Token SAF adalah token utilitas yang akan digunakan untuk mengakses platform Safinus dan membayar komisi untuk penggunaan platform. Pedagang dan dana membeli token SAF setelah pendaftaran. Setelah ini, portofolio investasi dapat dibuat di platform oleh pedagang dan dana untuk menarik klien dan investor. Semua komisi dari platform Safinus akan diambil dalam bentuk token SAF.

Nama Token: SAF
Platform: Ethereum
Token Standar: ERC 20
Hard Cap: 16 000 000
Harga satu token SAF/USD selama ICO: 1 USD
Aturan: Tidak ada token SAF tambahan yang akan dirilis setelah ICO.
Aset beku: Token Pendiri yang dibekukan selama 1 tahun setelah pre ICO


Roadmap SAFINUS
Tim SAFINUS
Informasi Resmi anda bisa klik pada link di bawah ini : 


Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan Populer